Jebe and Patty Suka Karakter Mantis di Film Guardians of the Galaxy 2

Rabu, 26 April 2017 - 21:02 WIB
Jebe and Patty Suka Karakter Mantis di Film Guardians of the Galaxy 2
Jebe and Patty Suka Karakter Mantis di Film Guardians of the Galaxy 2
A A A
JAKARTA - Film Guardians of the Galaxy 2 baru saja masuk bioskop Indonesia. Para pecinta film pun bersemangat menyaksikan film garapan Marvel itu, tak terkecuali duo Jebe & Petty, juara x Factor Indonesia musim kedua.

"Kalau kita sih dari dulu memang sudah suka sama film-filmnya Marvel karena filmnya selalu bagus-bagus, banyak yang nggak terduga, keren sih," kata Petty ditemui di premier film Guardians of the Galaxy 2di Gandaria, Jakarta, Rabu (25/4/2017).

Jebe & Petty yang terdiri atas Donna Michelle Jessica Bennett dan Patrecia Sarah Laresa ini pun begitu menikmati film tersebut. Mereka terpaku dengan sosok Mantis yang kerap membuat mereka tertawa. Ini karena unsur komedi dan ekspresi dari setiap karakter yang ditampilkan di layar lebar membuat mereka terhibur.

"Aku suka karakter cewek yang ada antenanya itu, namanya Mantis. Pas dia lagi diam, terus dilemparin apa gitu, itu lucu banget," ujarnya dengan senyum.

"Pokoknya dia kayak ada inside jokesnya juga, jokes yang terang-terangan juga ada, terus ekspresi pemainnya natural, semuanya oke," tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3679 seconds (0.1#10.140)